The Next Leader, From Campus to Nation


.



The Next Leader, From Campus to Nation
“ Mengobarkan semangat para pemimpin with Motivation “


TEMA HARI INI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!
How to win friends and influence People,,????
1. Tekhnik Dasar Dalam Menangani Manusia
Tak semua dari kita memiliki Motivasi untuk menjadi seorang yang visioner. Tapi apakan kita kan selalu mengurung diri untuk menutupinya, tanpa berjalan untuk mengubahnya. Membentangkan sayap untuk menjadi maju dan melepaskan keluh kesah agar berubah. Lihatlah teman di samping kalian dan tanyakan maukah kau menjadi motivasiku ??? dan Pengaruhi lah mereka dengan MOTIVASIMU bukan dengan KRITIK MU .
MOTIVASIKU ( Kalau Anda Ingin Mengumpulkan Madu, Jangan Tendang Sarang Lebahnya )
 Sifat dasar Manusia : “ Mereka yang bersalah menyalahkan orang lain selain diri mereka sendiri ”. ( kritik itu seperti merpati pos, mereka akan kembali pulang dan orang yang kita kritik dan dicaci maka akan mempertahankan dirinya dan mencaci kita kembali).
 Benjamin Franklin : Seseorang yang tidak bijaksana dalam masa mudanya, tapi akhirnya menjadi seorang yang sangat diplomatis dan menjadi duta besar Amerika untuk perancis. Rahasianya “ SAYA TIDAK AKAN BICARA HAL BURUK TENTANG SEORANGPUN DAN HANYA MEMBERIKAN HAL YANG BAIK TENTANG SEMUA ORANG ”
 B.F Skiner ( Psikolok terkenal dunia ) : Dengan mengkritik, kita tidak membuat perubahan yang lenggeng dan seringkali malah menimbulkan rasa benci.
 Hans Selye : “ Kehausan kita akan persetujuan sama besarnya dengan ketakutan kita pada kritik. ”
 Dr. Johnson : “ Tuhan sendiri tidak menghakimi orang, hingga tiba pada akhir hari-harinya.”
Kawan-kawan ku semua, hilangkan budaya saling mengkritik pada diri kita, karena itu bukanlah suatu solusi tapi itu akan menimbulkan kebencian.
Okey dah TEMAN,,,kita rasa cukup dulu ya, kata2 motivasinya.

2 Responses to “The Next Leader, From Campus to Nation”

  1. kalo ditendang ntar dikejer sama lebahnya :D

  2. hahaha bener tuh kawan,,,,,,,,,,,,,,,,

Your Reply